Lab Bahasa | Laboratorium Bahasa | MEGATECH

Produsen laboratorium bahasa manual, lab bahasa digital, dan lab bahasa komputer

Perbedaan Lab Bahasa Manual, Digital, dan Computerized

Sebuah Lab Bahasa memiliki banyak jenis dan type. Yang pokok, pembagian lab bahasa bisa dibedakan menjadi 3, yakni lab bahasa manual, digital, dan computerized.

Nah, apa perbedaan ketiga jenis lab tersebut?

Lab Bahasa Manual, merupakan lab yang dibuat dengan memanfaatkan alat elektronika tanpa adanya controller. Sehingga fungsi lab bahasa ini standart. Tanpa terhubung dengan komputer, untuk perbaikan lab manual ini menjadi lebih mudah. Lab ini biasa digunakan pada sekolah SD maupun SMP.

Lab Bahasa Digital, yakni lab bahasa yang sudah menggunakan microcontroller untuk mengatur beberapa fungsi perangkat lab bahasa. Dengan menggunakan tombol digital, lab bahasa ini sudah bisa menggunakan fitur interupt, talk all dan inzo.

Untuk lab bahasa Computerized, lab ini memiliki fungsi yang lebih lengkap lagi karena menggunakan komputer sebagai controlnya. Dengan menggunakan software, Guru dapat mengontrol dan mengaplikasikan multimedia. Fungsi lab bahasa menjadi lebih lengkap yakni, dapat menyimpan database, membuat group siswa, fungsi multimedia, dan lain sebagainya.

Sebagai catatan, jika Anda ingin membuat lab bahasa dengan komputer untuk setiap siswa, maka lab bahasa yang bisa Anda pilih adalah base software, multiedukasi, dan deluxe interaktif. Karena pada lab bahasa computerized hanya memiliki komputer pada bagian master untuk control lab bahasa. Info lebih lengkap bisa hubungi marketing kami pada nomor yang tertera. Terima kasih…

Contact Us

Jl. Ikan Lodan no. 129 Malang - Jawa Timur

megatech_eng@yahoo.com
081233201275 | 081320736800